Keunggulan Jurusan TKJ Di SMK Taruna Bhakti

Keunggulan Jurusan TKJ Di SMK Taruna Bhakti DEPOK

  Hai nama saya M.YUKIE HIDAYAT disini saya akan menginfokan keunggulan jurusan TKJ di SMK Taruna Bhakti DEPOK.

    Jurusan teknik komputer dan jaringan ini memang tidak ada habisnya menguncang dunia maksudnya di dunia ini saya kira tidak akan lepas dari yang namanya Tkj,teknik komputer dan jaringan mulai dari kita menggunakan sebuah perangkat komputer,menggunakan internet,mengunjungi website atau apalah itu yang menjadikan tkj ini di sebut jurusan yang santai tapi serius ini menurut saya .
    Dari segi peluang pekerjaan tkj saja kita akan mengetahui banyak kelebihannya apalagi dari segi pendidikan bagi sobat yang mengambil jurusan tkj ,berbanggalah dengan jurusan ini karena jurusan tkj ini adalah jurusan yang sangat berperan penting terhadap dunia jaringan yang ada di dunia ini.

A. Keunggulan Jurusan TKJ Di SMK Taruna Bhakti

1.Teknik Komputer Dan Jaringan Axioo Class Program
Di SMK Taruna Bhakti DEPOK Jurusan TKJnya dibagi lagi, karena SMK Taruna Bhakti Di dukung oleh axioo dan masih banyak lagi . maka di buka lah Axioo Class Program . disini kita belajar untuk merangkit komponen-komponen notebook dan laptop , dan masih banyak lagi , karena ini masih 1 tahun berjalan kelasnya jadi saya tidak tau banyak.

2.Seringnya menggelar lomba

Di SMK Taruna Bhakti DEPOK, sudah banyak mengadakan kejuaraan seperti lomba LKS dan ini contohnya : 

Gambar terkait
 Keunggulan dan Peluang pekerjaan TKJ itu ternyata banyak
      Pekerjaan TKJ itu terbuka lebar, peluang dari segi pekerjaan Jurusan Teknik Komputer Jaringan ini sangatlah banyak   ada pertanyaan anak tkj itu kerjaannya jadi apa ? simak listnya berikut ini .
  1. Menjadi seorang IT ( Information Teknologi )
  2. System Engginer ( Teknisi Sistem )
  3. Information Tehcnology Manager
  4. Network Analisyt ( analis sistem )
  5. System Administrator
  6. Network Manager ( Pengelola Jaringan )
  7. IT architec ( arsitek IT )
  8. Database Administrators ( pengelola basis data )
  9. Computer Programes
  10. IT Project managers ( pengelola project TI )
Nah untuk masing masing pekerjaan dekripsi yang lengkapnya tinggal googling aja. Lalu di indonesia gajinyapun mantap-mantap kalo udah jadi pegawai tetap jadi silahkan lebih giat lagi belajarnya kejar impian anda ,soal gaji kisaran dari pekerjaan di atas adalah sekitar 3Jt-10Jt perbulannya ,mantep banget kan.


Terima Kasih semoga kalian berminat.......

Komentar

Posting Komentar